Senin, 23 September 2013

pekerjaan rumah (TIK)



iMobil Camat di Bakar Orang Tak Dikenal
Selasa, 24 September 2013 06:53 wib
Febriyono Tamenk - Sindo TV
Browser anda tidak mendukung iFrame
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
http://b.okezone.com/delivery/lg.php?bannerid=1108&campaignid=492&zoneid=1535&loc=1&referer=http%3A%2F%2Fnews.okezone.com%2Fread%2F2013%2F09%2F24%2F340%2F870764%2Fmobil-camat-di-bakar-orang-tak-dikenal&cb=77fd1b2df1
KOLAKA - Sebuah mobil dinas milik Camat Latambaga, Kolaka, Sulawesi Tenggara yang di parkir di garasi terbakar. Peristiwa ini terjadi saat pemilik rumah, Mustakim, tengah tertidur nyeyak di dalam rumah jabatan.

Tiba-tiba dirinya mendengar ada ledakan yang berasal dari garasi mobil sekira pukul 03.00 WIB, Selasa (24/9/2013).

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi barang-barang dari dalam rumah dan berusaha memadamkan api yang tengah membakar mobil dinas tersebut. Kuat dugaan ada orang yang sengaja melakukan pembakaran, mengingat kondisi mobil dalam keadaan mati.

Kejadian ini nyaris saja ikut membakar rumah jabatan camat, beruntung warga cepat melakukan tindakan pemadaman. Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Kolaka di turunkan untuk memadamkan api. Namun, warga berhasil memadamkan api lebih dulu sebelum tiba di lokasi kejadian.

                               
                PENDAPAT          :              
                                                Jangan bertindak yang tidak baik terhadap orang lain.Kalau dia mempunyai salah kepadamu tolong dimaafkan.Jangan bertindak yang ceroboh nanti pasti akan mendapat hikuman yang berat.
                                                Kalau Camat itu bertindak yang tidak baik,laporkanlah dia ke Pihak Yang Berwajib,jangan membakar mobilnya.Di dalam kejadian banyak yang terkena dampaknya,bukan hanya Camat yang kehilangan mobilnya,tapi juga warga yang ada di sekitar kita yang mengakibatkan barang-barang mereka yang ikut terbakar.
                                                Di dalam kebakaran tersebut rumah camat nyaris ikut terbakar.Warga sangat baik untuk membantu pak Camat dalam peristiwa tersebut.Sebagai  orang yang membakar mobil pak Camat sebaiknya anda meminta maaf kepasda keluarga pak Camat.
                                                Mobil pemadam kebakaran sudah dating,tetapi warga berhasil memadamkan api tersebut.Lebih baikb orang itu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar